Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 01 Oktober 2012

Hijab Merubah Segalanya

well, this is my transformation ! :) alhamdulillah, akhirnya aku bisa berhijab. setelah keinginan yang sekian lama saya pendam dan saya pikirkan hingga saya menemui suatu titik terang dimana titik itu membuka mata hati saya untuk berubah menjadi muslimah sejati. memang untuk memutuskan berjilbab saya harus meminta pendapat banyak kalangan (cieee sok penting banget). mulai dari orang tua, nenek, sampai teman - teman. yang paling penting adalah menunggu keputusan dari orang tua. saya sempat bingung harus ikut mama atau papa. mama bilang jangan pake jilbab dulu nikmatin dulu masa mudamu yang gak akan pernah terulang lagi. tapi papa justru sangat mensuport. unpredictable, tiba - tiba aku berpikir untuk mulai berjilbab saat Ospek kuliah. saat ospek itu tiba ada sebuah pikiran yang membuat keinginanku itu untuk sementara aku tunda dulu. aku pikir kalo os[ek pake jilbab pasti ribet. ternyata aku salah, justru rambut aku-lah yang membuat aku kena masalah saat ospek. jadilah, kena hukuman saat ospek. setelah ospek berlalu, 1 minggu setelah kuliah dimulai aku mulai berani berkomitmen bahwa mulai hari ini aku akan menutup auratku dengan berjilbab. alhamdulillah orang" disekitarku respek dengan perubahanku. bahkan, mama yang selama ini sangat kontra brubah pikiran. beliau (sepertinya) sangat bangga dengan perubahanku, apalagi papa. hehe sekedar share cerita buat teman" sekalian. berjilbab itu wajib lho. bahkan bisa dibilang lebih modis. siapa bilang berjilbab ga bisa gaya. apalagi menurut al-quran wanita yg tidak berjilbab tidak akan pernah mencium bau surga. hayooo gmn? yg penting sih jangan buru" memutuskan, pikirkanlah matang". jangan sampai saat udh berjilbab malah putus di tengah jalan, tau maksutnya kan? ^^. oke itu dia cerita ku hari ini. sampai jumpa di tulisan berikutnya :D

1 komentar:

cicileydi mengatakan...

www.cicileydi.com

Poskan Komentar

 
 

Designed By Blogs Gone Wild!